Senin, 29 Agustus 2011

Band Alumni 9F

Assalamua'laikum temen-temen.. Apakah temen temen masih inget, ketika waktu kelas tiga kita suka manggung..? haha..
Memang itu menjadi kenangan yang indah untuk saya kenang. Pada waktu itu kita sering main band di RMC bersama kelas 9F..
Hal terindah yang pernah saya inggat ketika sewaktu kita akan pergi ngerental band di RMC bersama Nurvi, Riska, Riki, Kiki
dan saya sendiri Hiba, ketika bolos jam pelajaran terakhir. hehe... kita semua bolos jalan belakang sekolah lewat persawahan.
Tapi yang menarik pada saat itu ialah, saya sendiri ketika berlari-larian, saya terjatuh dan mengenai lumpur persawahan yang
lumayan dalam. haha... teman-teman saya mentertawakan saya. dan saya pun malu. hehe...
Ketika saya telah alumni dari SMP N 1 Kutawaluya, saya pun suka pergi ke RMC bersama teman-teman alumni 9F. Berikut foto-foto kami ketika kami
nge-rental di RMC beberapa bulan yang lalu.





No Responses to "Band Alumni 9F"

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites